Home » » Tentara Arab Saudi Perkosa Bocah di Las Vegas

Tentara Arab Saudi Perkosa Bocah di Las Vegas

Written By TIARA NET on Jumat, 18 Januari 2013 | 23.59

LAS VEGAS – Seorang sersan Angkatan Udara Arab Saudi ditangkap polisi di Las Vegas karena diduga melakukan pemerkosaan pada bocah berumur 13 tahun. Pengadilan Las Vegas pun meminta uang jaminan sebesar USD1,2 juta atau setara dengan Rp11,5 milar (Rp 9.648 per USD) untuk mengeluarkannya dari tahanan.

"Diperkosa Tentara" (DOWNLOAD Rar. 15,7Mb)
Tentara bernama Mazen Alotaibi, 23, itu dituduh melakukan pemerkosaan pada malam tahun baru lalu di sebuah hotel di Las Vegas. Baik Alotaibi dan sang bocah merupakan tamu dari hotel tersebut.

Polisi Las Vegas mengatakan Atoibi berada di Kota Judi dalam rangka liburan dengan rekan-rekannya yang juga berasal dari Arab Saudi. Atoibi sendiri berada di Amerika Serikat untuk menjalankan program pelatihan di Negara Bagian Texas.

Pengacara Atoibi, Don Chairez, mengatakan kliennya banyak meminum minuman keras sebelum peristiwa pemerkosaan itu terjadi.

“Dua pekan lagi, dia akan lulus pelatihan makanya dia datang ke Las Vegas untuk merayakannya. Di sana ia mabuk-mabukan sepanjang malam,” ujar sang pengacara, seperti dikutip Reuters, Sabtu (19/1/2013).

Chairez mengatakan Atoibi masih dalam keadaan mabuk ketika ia diinterogasi polisi sehingga pengakuannya tidak dapat dipakai di pengadilan. Ia pun mengatakan kliennya tidak melakukan pemerkosaan dan bocah itu datang sendiri ke Atoibi untuk menawarkan ganja.

“Atoibi dan rekan-rekannya berusaha untuk menyingkir dari bocah tersebut, bocah itu terus datang kepadanya untuk menawarkan ganja,” terang Chairez.

Walaupun nantinya uang jaminan Atoibi di bayarkan, pengadilan Las Vegas meminta paspor Atoibi disita sehingga ia tidak bisa kabur meninggalkan wilayah AS. Atoibi terancam hukuman hingga seumur hidup apabila terbukti melakukan pemerkosaan. (AUL)

Rating:  Jumlah yang telah berhasil: 417.980 orang
Share this article :
 
Support : Creating Website | Tiarma Template | TIARMAnews
Copyright © 2012. TIARAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TIARMAnews
Proudly powered by Blogger