Home » » Safari Berburu Ular Seharga Rp12 Juta, Berani Coba?

Safari Berburu Ular Seharga Rp12 Juta, Berani Coba?

Written By TIARA NET on Minggu, 17 Februari 2013 | 07.23

berburu ular di Kenya (Foto: TIARAnews.com)
APA yang terbayang saat mendengar kata Kenya, Afrika. Pastilah bersafari sambil melihat gajah, zebra, dan hewan-hewan liar lainnya.

Masih banyak hal lain bisa dilakukan di Kenya, bahkan yang dan unik. Tak percaya? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari CNN:

Berburu ular

Setidaknya, di Kenya hidup 100 spesies ular, dan agen wisata safari Bio-ken menawarkan paket tur berkeliling mencari ular di hutan, sungai, tebing, dan rawa-rawa sekitar Kenya.

Paket tur ini berlangsung selama tiga malam, dan rute yang paling populer adalah menyusuri Sungai Galana. Anda akan diajak mencari ular, mulai dari kobra hingga piton. Harga paket safari berburu ular sebesar Rp12 juta per orang, sudah termasuk akomodasi.

Makan malam di dalam Goa

Kenya memiliki sebuah restoran yang letaknya di dalam goa, yaitu Ali Barbour's Cave Restaurant. Restoran ini berada di Goa Diani, yang usianya kira-kira 120 ribu - 180 ribu tahun.

Restoran ini menyajikan pengalaman makan malam 10 meter di goa bawah tanah yang terbuka. Makanan yang disajikan adalah makanan internasional, dengan spesialisasi seafood.

Saat makan, suasana restoran berubah kemerahan, yang berasal dari nyala lampu temaram yang menyinari penjuru goa. Unik, bukan?

Liburan romantis di Hogwarts milik Afrika

Tak hanya ada di film Harry Potter, Hogwarts juga ada di Kenya. Tepatnya di Ol Malo, sebuah hotel romantis dengan desain mirip kastil Hogwarts di film Harry Potter.

Ol Malo terletak dataran tinggi Laikipia. Menurut majalah Travel Africa, hotel ini merupakan salah satu yang romantis di benua tersebut. Hotel ini memiliki pemandangan luar biasa, menghadap ke padang rumput yang merupakan bagian dari Cagar Alam Ol Malo.

Rating:  Jumlah yang telah berhasil: 417.980 orang
Share this article :
 
Support : Creating Website | Tiarma Template | TIARMAnews
Copyright © 2012. TIARAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TIARMAnews
Proudly powered by Blogger